Senin, 24 Oktober 2016

5 Template SEO dan Responsive Terbaru 2016

Hi sahabat uda,,tahukah kalian Blogger adalah sebuah platform blogging gratis yang dibuat oleh Pyra Labs kemudian diakuisisi oleh google pada tahun 2003. Blogging yang mempunyai subdomain blogspot ini sangat banyak digunakan oleh para blogger saat ini. Hal ini terjadi karna penggunaannya yang mudah dan gratis serta memiliki jumlah template yang begitu banyak diinternet.

Berbicara tentang template dari blogger itu sendiri memiliki banyak jenis yang tersebar di internet. Anda bisa mencarinya sendiri dengan keyword 'template blogger'. Para blogger di Indonesia berlomba-lomba untuk membuat template blog mereka menjadi menarik dan tentunya SEO. Template SEO adalah jenis template yang paling banyak digunakan oleh para blogger di dunia. Karena dengan menggunakan template SEO maka biasanya akan menempatkan blog kita di halaman utama seacrh dari google. Untuk itu, saya akan membagikan 5 template SEO dan gratis yang banyak digunakan oleh para blogger di seluruh dunia :

1. Google SEO

Template Google SEO dibuat oleh CB Blog. Template ini memiliki loading yang cepat dan tentunya SEO dan responsive.



2. New Johny Wuzz V2

Template ini juga dibuat oleh CB Blog yang terkenal dengan SEO Friendly dan responsivenya.




3. Vienna Lite 2

Dengan tampilan yang responsive membuat template ini begitu menarik dan fast loading. Template ini dibuat oleh mbak Arlina yang dapat anda download secara gratis.



4. Jurnalistik Template

Bagi yang ingin memilik blog pribadi, template ini sangat cocok untuk anda. Template ini sudah terbukti SEO Friendly dan responsive.



5. Invision

Yahh..ini dia template yang saya pakai saat ini, didesain oleh mba Arlina juga. Template ini sangat SEO Friendly dan ringan serta responsive yang membuat tampilan template ini sangat menarik.



Sekian artikel saya hari ini, jika ada kekurangan dan kesalahan tolong dimaafkan...hehehe..
Silahkan komen tentang artikel ini dibawah ya...hahaha
Thanks atas kunjungan sahabat uda...

Load disqus comments

0 komentar